Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Jumirah Lelah, Bang...
Oleh Insan RK
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp9,000
Premium
Blurb
Di TPS inilah Jumirah (panggil saja Mira) dan Slamet tumbuh dewasa bersama. Layaknya saudara kandung, mereka saling menjaga dan mengisi kebahagiaan hati ditengah sulitnya kehidupan mereka sebagai pemulung. Slamet yang selalu siap menjaga Mira. Dan Mira yang bisa membuat Slamet selalu bahagia. Di Tempat Pembuangan Sampah, disitulah mereka tinggal...

Mira, anak angkat Pak Sur yang belum lama meninggal karena sakit, akhirnya bisa bertemu kedua orangtua kandungnya. Tapi sayang, pertemuan itu harus Mira jalani dalam situasi yang mampu memporak-porandakan hati.

Ketika itulah Mira harus menghilang dari hidup Slamet. Mira, yang dahulu hanya sebuntal kepompong, kini siap menjadi kupu-kupu. Terbang jauh ke dunia yang benar-benar berbeda, dimana perjuangan hidup yang sebenarnya akan dimulai.

Tanpa Slamet, mampukah Mira bertahan menapaki jalan berbatu yang lebih tajam dari jalannya dulu?
Dan sedalam apakah perasaan Mira atas perbuatan orangtuanya, yang telah membuatnya menjalani hidup diantara tumpukan sampah?
Akankah Mira tetap seperti kupu-kupu, ataukah berubah menjadi ngengat?
Tokoh Utama
Jumirah
Slamet
Pak Tri
Bu Devi
Donny
Mira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Insan RK
👩👭
mom with 2 kiddos
✋menolak tua
❤hobi : menulis dan membaca
💼pekerjaan : teman bermain dan belajar
📝write for life

keyword : Jumirah Lelah, Bang...
Follow me, I follow U 😉
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 270 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,553 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi