Novel
Genre → Drama
Diandra
Oleh D
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Lyra Sophia Diandra adalah pemimpin sekaligus CEO dari Diandra Group. Di ulangtahunnya yang ke-50, ia mengumumkan siapa penerus dari posisinya sebagai CEO di antara kelima putranya. Kelima putranya itu ialah Bara Kailash Diandra, Arka Kailash Diandra, Naga Kailash Diandra, Raga Kailash Diandra, dan juga Naka Kailash Diandra.

Dalam perjalanannya, ternyata kelima putra keluarga Diandra menyimpan banyak perasaan rumit yang mereka sembunyikan. Perasaan mereka inilah yang menjadi alasan dari berbagai tindakan mereka. Mulai dari Bara yang merupakan putra sulung namun tidak mau terikat dengan perusahaan. Arka sebagai putra kedua yang tidak pernah membuat masalah. Naga, putra ketiga yang sangat hebat dan sangat sempurna sebagai penerus perusahaan. Raga, yang selalu ceria dan dicintai banyak orang di sekelilingnya. Hingga Naka, si bungsu yang memiliki rasa ambisisus untuk mengalahkan saudaranya yang lain.

Cerita ini tidak hanya tentang seorang CEO yang mencari penerus, cerita ini juga tentang hubungan seorang ibu dan kelima putranya yang masing-masing dari mereka berjuang sendirian menyimpan dan menghadapi perasaan rumit di diri mereka.
Tokoh Utama
Lyra Sophia Diandra
Bara Kailash Diandra
Arka Kailash Diandra
Naga Kailash Diandra
Raga Kailash Diandra
Naka Kailash Diandra
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
114
Dibaca
8.6k
Tentang Penulis
D
Untuk bersenang-senang
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 30,288 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi