Genre → Drama Telah Selesai
Incredible
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp18,000
Beli versi Digital
Blurb
Siapa yang tak mengenal sosok pria yang bernama Kenzo Dirgantoro. Makhluk tampan bah keturunan dewa dengan otak yang cerdas dan kasta menambah nilai plus kesempurnaanya. Seantreo sekolahan juga tau, apalagi dikalangan kaum hawa. Namun dibalik semua keindahan itu orang2 bisa berubah menjadi pengecut di depannya dalam waktu 5 menit. Ya dia mempunyai sifat yang sadis. Siapapun yang mengusik dia maupun kesayangannya jangan sebut nama Kenzo lagi, kau cukup menyetel gas dari pita suaramu dengan kata "maaf" ya mungkin kau secara otomatis akan mengulangi kata maaf sebanyak 3 kali, dan aku yakin itu adalah nilai minimal.

Anehnya kedatangan murid baru bernama Ceyco Angela yang kerap dipanggil Ceyco ini dengan entengnya menantang Kenzo untuk membullinya.
Seisi sekolahpun menjadi gaduh, bagaimana tidak? Hey itu Kenzo? Iya dia itu seorang Kenzo loh? K-E-N-Z-O.... Kenzo yang kalau sudah kejam peran Raja Iblis diambil alih olehnya.
Ada apa dengan Ceyco? Apa dia gila? Apakah otaknya terbentur sesuatu?
Bukan cuma nantangin minta dibully. Gadis itu bahkan menyiram cappucino yang sudah setengah dia minum ke seragam Kenzo.
Oh.. My... God
Aku tak sanggup untuk mendeskripsikan nasib naas yang akan di alamai gadis itu disini. Ku rasa kalian harus lanjut ke halaman selanjutnya untuk mengetahuinya... ✌🤭
Tokoh Utama
Ceyco Angela
Kenzo Dirgantoro
Bastian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Lia indah farchah
-
Bergabung sejak 2020-05-21
Telah diikuti oleh 60 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 49,888 kata
Rekomendasi