Sedang Berlangsung
6 Disukai
1.1k Dibaca

Romantika Cinta Dinar - Buku-2

Penulis : TOTO M. RIANTO
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Setelah berhasil meraih gelar sarjana, Dinar melanjutkan studinya mengambil S2. Saat telah berhasil merampungkan S2 dan akan diwisuda untuk gelar masternya, Dinar sudah berketetapan, bila nanti Riko pulang dari Inggris—saat Riko selesai mengambil spesialis mata di belahan Eropa itu—Dinar akan menjadikan Riko sebagai pelabuhan cintanya yang terakhir. Karena sebelum berangkat dan selama berada di Inggris, berulang kali Riko kembali menyatakan, ia masih sangat mencintai Dinar. Tapi sejauh ini Dinar memang belum menyatakan maksud hatinya itu secara tegas kepada Riko.
Saat usai wisuda, kenyataan bicara lain. Rian datang di acara wisuda itu. Dan dari sinilah Dinar kembali berteman intim dengan Rian. Bahkan Rian juga membantu Dinar hingga Dinar bisa bekerja sebagai penyiar di ZeroTV. Dan keintiman itu semakin erat, tatkala Dinar memergoki Riko bergandengan mesra dengan gadis bule—Stevie—saat pulang dari Inggris.
Tapi sayang, keintiman Dinar dan Rian kembali retak, tatkala di suatu saat Dinar mengetahui anaknya Rian—Dino—diduga terjangkit AIDS! Dinar menjauhi Rian. Ia tidak siap menjadi istri Rian, ia tidak siap hidup serumah dengan Dino yang menderita AIDS.
Maka, hati Dinar kembali terombang-ambing, hatinya kembali galau. Di satu sisi ia ingin kembali dapat menjalin cinta dengan Riko, di sisi yang lain ia merasa gengsi. Dan di saat inilah Dinar iseng berteman dengan Nugie, seorang penggemarnya. Tapi sayang, Nugie bermaksud jahat pada Dinar, sehingga Dinar mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kedua matanya buta.
Di saat Dinar sedang menderita inilah Riko—dokter spesialis mata lulusan Inggris itu—berusaha menyembuhkan kebutaan Dinar. Dan pada saat yang bersamaan, Rian juga ingin kembali menyatakan cintanya pada Dinar, karena ternyata Dino tidak terjangkit AIDS, ia hanya kena tipus. Tapi pada saat itu pula Rian melihat betapa telatennya Riko merawat Dinar.
Lalu, akankah Rian nekad terus memburu cinta Dinar, atau ia akan legowo mundur, demi kebahagiaan gadis yang sangat dicintainya itu?
***
Bila kalian sudah baca novel Romantika Cinta Dinar ke 1, kalian mesti baca novel Romantika Cinta Dinar ke 2 ini, biar kalian tahu dengan tuntas, di mana akhirnya cinta Dinar berlabuh, pada Riko atau pada Rian?

Tokoh Utama
Dinar
Riko
Rian
Asri