Novel
Genre → Romantis
Pertama Kali Mengenal Cinta
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku tahu Rain membenciku karena aku memberikan dia makanan kadaluarsa. Gelar positif yang Rain sandang, mulai dari kesayangan guru, cowok tampan pujaan semua anak sekolah, selalu menjadi juara di lapangan, dan fashionable pasti mempunyai gengsi yang lumayan tinggi ketika diberikan makanan kadaluarsa, padahal dia tahu aku tidak sengaja.
Namun, sayangnya, mau tak mau aku harus berbicara dan meminta bantuan pada Rain karena saat ini Rain adalah satu-satunya orang yang bisa membantuku untuk memenangkan kesepakatan yang aku buat dengan orang-yang-menganggap-aku-sebagai-musuhnya.
Menepis seluruh rasa gengsi, aku akhirnya meminta bantuan. Ekspresi santun dan pasrah aku pasang, meskipun dalam hati, aku juga benci dengan Rain. Taruhan selesai, aku menang. Tapi, masalah tak berhenti disana.
"Kemarin kita memulai semuanya dengan cara yang gak jelas, i love you, jadi pacarku yang beneran ya?"
Seperti yang aku tonton di film-film barat maupun drama Korea, cewek seharusnya baper dan senang ketika seorang cowok mengungkapkan cinta. Tapi, aku justru sebaliknya. Aku terjebak dalam pikiranku sendiri.
Tapi, perbuatan Rain lama-kelamaan, membuatku ngeri. Apa yang harus kuperbuat?
Tokoh Utama
Paramitha Thalia
Rainer Levino
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
21
Dibaca
12.7k
Tentang Penulis
queenara valerie
storyteller _
Bergabung sejak 2020-07-24
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 63,908 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi