Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
La Vie En Rose
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Fleur En Rose, gadis cantik penyuka warna pink. Si ceria yang selalu menunjukan senyum manisnya. Ia menganggap hidupnya sangat sempurna, orang tua yang sayang padanya, pacar yang begitu mencintainya, serta sahabat yang tak pernah meninggalkannya. Hidupnya begitu penuh dengan cinta, semenjak ia masih kecil.
Ia menyukai hidupnya, La Vie En Rose-nya.

Tapi semuanya berubah, tepat ketika hari ulang tahunya. Rose terpuruk, tak tahu harus berbuat apa. Belum lagi masalah selalu datang padanya bertubi-tubi. Kebohongan demi kebohongan terbongkar satu-persatu. Warna pink yang menggambarkan cinta untuknya hanyalah topeng semata.

Sampai ia bertemu seorang Darren Harsen Diasesano, seorang yang selalu bersikap dingin kepada semua orang, dan membuatnya mengerti apa itu cinta yang sebenarnya. Apa makna warna pink yang sebenarnya!

"Karena gue cinta sama lo!"

"Sorry ren, gue udah gak percaya sama yang namanya cinta. Bagi gue pink dan cinta itu adalah sebuah topeng untuk berbohong!"











"Warna pink itu tak selalu menggambarkan rasa manis, bagaimana jika kebalikannya? Because pink isn't Always Sweet!"
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
3.2k
Tentang Penulis
deliaafebri
Hanya lelah tentang khayalan yang memenuhi pikiran lalu menuangkannya ke dalm karya
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 24,834 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi