Novel
Genre → Romantis
My (im)Perfect Prom Night
Oleh mollusskka
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Aku sedang terpuruk. Dan sekarat. Tambahkan bom waktu, dan aku siap meledak kapan saja. Serius!"

*

Itulah yang Lily Odyessa rasakan. Prom night yang dinanti-nanti semakin dekat. Namun dia belum juga mendapat tawaran menjadi prom date dari cowok mana pun. Dia menyesal sudah memutuskan Dika dulu. Lily semakin gelisah ketika Cindy menambahkan konten "Oh So Not Cool People" di buku tahunan sekolah. Konten itu akan menjadi tempat "tercela" bagi murid yang nggak punya prom date.

Bagi murid lain, masuk konten itu mungkin bukan petaka. Tapi bagi Lily, itu sama saja dengan pembunuhan karakter. Dia kan salah satu murid populer dan juga nominasi prom queen. Nanti apa kata dunia?

Berbekal ilmu dari Lara Jean, Lily mengirimkan surat promposal pada seorang cowok. Ternyata kenekatannya itu malah membawa petaka. Mulai dari teror cowok culun dan aneh bernama Adam sampai persahabatannya yang harus diuji gara-gara cinta segitiga. Dan bukan tak mungkin Lily akan tersingkir dari nominasi prom queen.

Lily hanya ingin masa SMA-nya berakhir sempurna. Namun dengan segala kesialan yang terus menimpanya, mungkinkah prom night sempurna itu akan terwujud?
Tokoh Utama
Lily Odyessa
Mia Anggita Wardani
Bertrand Alterio
Mahardika Riyadi
Adam Faresta
Felicia Cindy Hartadi
Thalia
Mia Anggita Wardani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
22
Dibaca
9.8k
Tentang Penulis
mollusskka

Bergabung sejak 2020-06-02
Telah diikuti oleh 167 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 41,394 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi