Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Find Me My Story
Oleh Zia Nuna
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Premium
Blurb
Jia baru saja lulus dari perguruan tinggi dan sedang mencari pekerjaan tetap. Selama ini ia mendapatkan penghasilan dari menulis novel online. Sebagian besar cerita yang ditulisnya terinspirasi dari kisah teman-temannya, juga drama Korea yang sering di tontonnya. Ia ingin menulis sebuah cerita happy ending dari kisahnya sendiri. Libur akhir tahun Jia berlibur ke Jogakarta bersama sahabatnya, Farris dan Dewi. Sebuah kejadian tak terduga mempertemukannya kembali dengan Digta, seseorang dari masa lalunya. Tak mau berurusan lagi, Jia menyembunyikan wajahnya agar tak dikenali. Digta menyesal baru menyadari kehadiran Jia saat ia sudah kembali. Persahabatan antara laki-laki dan peremuan tidak akan pernah berhasil. Salah satu atau keduanya akan merasa kasih sayang yang berbeda. Tanpa disadari, Farris mulai memiliki rasa pada Jia. Tapi, ia tak bernyali mengungkapkannya. Sementara, Jia sedang bingung dengan perasaannya. Digta yang telah kembali mengusik hidupnya, atau rasa nyaman yang ingin diingkari pada sahabat sendiri. Kisah mana yang akan Jia tulis pada akhirnya?
Tokoh Utama
Jia
Farris
Digta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
678
Tentang Penulis
Zia Nuna
-
Bergabung sejak 2021-03-27
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,516 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi