Novel
Genre → Drama
Re-Birth
Oleh S_hayati
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dituduh atas perbuatan yang tidak pernah dilakukannya dan mendadak harus mengakuinya. Padahal untuk berfikir sedikitpun tidak pernah terlintas di benaknya.

Takdir telah membawanya pada satu momen terkelam dalam hidupnya. Ia hanya bisa pasrah menerima keputusan pengadilan yang menjadikan dalam waktu singkat sebagai tersangka untuk kasus kekerasan, penggunaan narkoba, dan pelecehan. Padahal tak ada satupun kebenaran dari ketiganya, kalau dialah pelakunya.

Ravindra karunasankara seketika harus merelakan karir cemerlangnya redup dan hancur, sebagai artis papan atas dengan nama besar di industri hiburan tanah air. Ketenaran yang menyelimuti karirnya pun perlahan hilang. Ia ditinggalkan penggemarnya, tak ada lagi dukungan yang diberikan padanya, hanya kebencian dan caci maki atas sesuatu yang sama sekali tidak dilakukannya.

Hidupnya berubah berantakan, bahkan telah menelan korban, sebab ibunya menjadi stres dan mengalami gangguan jiwa. Atas kenyataan pahit itulah, membuat Ravindra memendam dendam pada orang-orang yang terlibat dalam kasusnya. Ia meyakini, mereka adalah kaki tangan yang sengaja dibayar untuk menjatuhkan karirnya. Meski Ravindra belum tahu siapa yang berada dibalik semua masalah ini, Ia bertekad untuk mencari kebenaran yang tersembunyi, berusaha menemukan dalangnya, dan mengembalikan karirnya ke puncak seperti sedia kala.

Selama ingin membalaskan dendamnya, Ravindra memilih bekerja sama dengan Libra Helena - mantan jurnalis Media Trusted. Juga dibantu dengan dua orang lainnya, Patra Olliver - seorang hacker handal - dan Oryza Sativa. Bersama mereka, Ravindra akan membuka tabir kebenaran yang tertutup rapat.

Lalu siapakah Seorang dalang yang menjadi kunci utama sebenarnya? , kebenaran apa yang akan terungkap nantinya?
Tokoh Utama
Ravindra Karunasankara
Libra Helena
Patra Olliver
Oryza Sativa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
5
Tentang Penulis
S_hayati
Berdiam bagiku adalah tentang mengeluarkan isi kepala lewat tulisan
Bergabung sejak 2024-02-06
Telah diikuti oleh 90 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,143 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi