Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Janji Aniki
Oleh Gia Oro
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp59,000
Premium
Blurb
Tiga tahun menetap dan sekolah di Indonesia, Yuto menyimpan ketidakasingan terhadap rupa seorang siswi berjilbab yang berbekas luka yang sama dengannya.

Gadis itu sendiri yang menawarkan pencocokan 'Puzzle' sepuluh tahun yang lalu.

Rupanya dugaan Yuto adalah benar bahwa Ria memang gadis berlesung pipit di masa kecilnya. Siswa yang disebut Aniki oleh para mantan anggota gengnya itu menyanggupi permintaan Ria, untuk menyusun pembubaran geng-geng berandal yang diketahuinya supaya adik laki-laki gadis itu tidak lagi terjaring geng berandal. Ditekankannya sebagai Janji Aniki.

Ria kemudian tahu bahwa Yuto berasal dari keluarga gengster yang hijrah. Namun ia tidak pernah tahu bahwa 'Janji Aniki' tersebut memicu gengster yang pernah diikuti Yuto untuk meneror segala rencana menuju pembubaran geng-geng berandal.
Tokoh Utama
Ria Tanjung
Nagase Yuto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
257
Dibaca
17k
Tentang Penulis
Gia Oro
Sosok yang tidak menganut kepercayaan bahwa meng-halu dan berimajinasi atau berkhayal dianggap sama, meski hanya sebatas candaan.

Apabila ada kesamaan nama dan tempat tanggal lahir dari tiap karya saya dengan kemungkinan diduga pembaca, maka dipastikan bahwa demikian hanya cocoklogi semata.

Akun Instagram Gia Oro bisa ditelusuri dengan nama yang sama.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 466 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 329,973 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi