Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Rampai Khayalan Kirana Amarana
Oleh AndarA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rampai Khayalan Kirana Amarana adalah kumpulan kisah khayal yang tergugah oleh manusia, alam, dan budaya Nusantara yang ditulis oleh AndarA dalam Studio Amarana.

Unggahan ini adalah pengantara untuk rampai khayalan itu.

Dalam pekan-pekan ke depan, saya akan mengunggah cerpen-cerpen dari rampai tersebut yang berjudul "Pohon Penghujan", "Galeo diburu Ikan Raksasa", "Perangkap Kirana", "Utan Rambutan", "Cayasukma", "Tapak Air", dan "Gagarasuk". Lalu, saya akan mulai mengunggah novel berjudul "Marangka, Asal-Muasal Sepucuk Bungan Bangkai".

Gambar-gambar dan catatan mengenai kisah-kisah ini dapat dilihat di IG: @studioamarana

Selamat membaca!


AndarA
penulis
Tokoh Utama
Penulis
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
206
Tentang Penulis
AndarA
Seorang pembuat film fantasi yang mencoba menulis novel. Kohaiii!
Instagram: @studioamarana & @andra.fembriarto
Youtube: StudioAmarana

=======

Kisah-kisah yang saya tulis banyak tergugah oleh budaya dan masyarakat Nusantara. Saya sedang membangun sebuah semesta bayangan Nusantara dalam Rampai Khayalan Kirana Amarana. Setiap kisahnya berlatar dunia baru yang terasa dekat dengan suasana Nusantara.

Dari rampai khayalan itu, saya sudah mengalihwahanakan tiga cerita menjadi film pendek. Tiga cerita itu adalah Pohon Penghujan, Cayasukma, Utan Rambutan.

Karya-karya film dan video saya sebelumnya bisa dilihat di Instagram @andra.fembriarto , @studioamarana , @jalan2menofficial .

Sila berkunjung juga ke youtube channel StudioAmarana , namun masih berantakan isinya. Hehehe. Saya tengah memperbaikinya!

Selamat berkhayal!
Bergabung sejak 2020-07-09
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 248 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi