Novel
Bronze
Genre → Fantasi
SRITI WANI
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp28.000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sriti Wani adalah gadis kecil yang tengah melakukan petualangan mengikuti Aksara, sang kupu-kupu pembawa mantra. Dengan menangkap kupu-kupu ajaib itu ia berharap akan mendapatkan Wiji Widaya, sang biji kehidupan yang akan menyembuhkan desanya dari kutukan wabah hitam calakutha. Namun dari dunia gaib yang tersembunyi sang Naga Murwa terus menghembuskan mantra tenung wabah calakutha untuk membalaskan dendam ya kepada dewa dan manusia.

Dalam petualangannya memasuki hutan gelap Awang-awang ia bertemu makhluk-makhluk aneh yang telah undur dari dunia dan hanya hidup dalam dongeng. Makhluk-makhluk gaib yang menuntunnya pada rahasia besar yang selama ini tersembunyi darinya.

Pada akhirnya ia belajar menghidupkan mantra rahasia yang tersembunyi dalam batu dan kayu. Namun untuk mendapatkan Wiji Widaya ia harus mengucapkan sebuah mantra yang paling berat dari mantra lainnya. Mantra rahasia yang menuntut pengorbanan besar darinya.
Tokoh Utama
Sriti Wani
Naga Murwa
Dewi Durga
Uswara
Nagani
Kupukupu Aksara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
terimakasih buat semua yang baca.. 😍
Cakep banget dan nagih
Wajib dimasukkan ke dalam rak & daftar belian.
Wajib didoakan supaya hadir dalam versi cetak (kalau blm ada).

Sangat menghibur & menginspirasi.
Kerenn bangetttt
Novelnya menggelepar, bagus sekali
Bookmark dlu, cakep
Pantas banget novel ini menang. Imajinasi ala Indonesia muncul luar biasa. Pingin banget buat novel fantasi kayak gini tapi butuh effort yg luarbiasa , pastinya.

Baru baca part 1 nya aja udah terpesona banget .

Semoga banyak muncul genre macam ini ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Disukai
532
Dibaca
22.9k
Tentang Penulis
Alim Bakhtiar
yuk Kenalan dengan Sriti
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
https://m.kwikku.com/novel/read/sriti-wani
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 698 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 91,956 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi