Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
PADA LANGIT YANG BERKACA-KACA
Oleh Noy15
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb

ANDINI HANDOKO besar dari keluarga yang mapan secara materi, namun kurang kasih sayang. Didukung wajah rupawan dengan uang saku tidak berseri, Andini hidup sebebas-bebasnya, hingga suatu saat dia hamil.
Keluarga Handoko pun mencarikan suami "sementara" untuk anak semata wayang mereka sekaligus menutup aib.
Pilihan jatuh pada anak tukang kebun keluarga, PRASETYO atau PRAST, mahasiswa teknik mesin semester akhir yang cerdas namun kurang beruntung secara ekonomi.
Prast setuju menikah dengan Andini termasuk berjanji untuk menceraikan Andini setelah melahirkan dan membawa pergi bayi tersebut sejauh-jauhnya.
Semula Prast hanya menjalankan permintaan orang tuanya saja yang terikat utang budi, namun setelah mengenal Andini, Prast jatuh sayang pada perempuan itu.
Begitu pun Andini yang merasa Prast sangat tulus menerima dirinya saat semua orang mencampakkan dia.
Ada yang bilang, kasih sayang itu cuma bisa dirasakan dengan hati yang tulus
Masalahnya, apakah percintaan dua manusia beda status, kelas dan latar belakang ini bisa berhasil?
Apakah Prast mampu menunjukkan ketulusannya pada Andini? Apakah Andini mampu mempertahankan Prast?
Yang pasti roda kehidupan itu berputar. Begitu pula keluarga Andini dan Prast si anak tukang kebun.
Tokoh Utama
PRASETYO atau PRAST
ANDINI HANDOKO
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Noy15
A journalist, writer, reader, you name it
Penulis premium di beberapa aplikasi menulis online

Email: noy15menulis@gmail.com
IG : noys_novel
Bergabung sejak 2020-09-21
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,386 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi