Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Podcast Hati-hati
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Halo player!
Kembali lagi kita bertemu dalam podcast penuh cerita kesayangan saya sendiri, podcast hati-hati!
Seperti biasa hari ini saya ditemani oleh pengawas yang selalu menjaga kita semua boniiieeee, halo bon apa kabar?" Begitulah cara ku setiap episode dalam membuka podcast hati-hati ini, setelah ini pasti bonie produser gue akan menjawab dengan singkat dan seperlunya saja kayak biasa.

"Baik jop!" Sahut bonie tegas, yak seperti perkiraan dan kebiasaan dia hanya membalas seperlunya andaikan saja produser gue ga sekaku ini mungkin semua lebih mudah.

Oh iya gue harus melanjutkan agar tidak ada dead air "Dan selain bonie disetiap episodenya juga pasti kita kehadiran npc yang siap berbagi cerita dan menerima petuah-petuah suci dari saya selaku game master di podcast hati-hati ini meski terkadang gue malahan bengong karena cerita-cerita kalian sih hahaha, boleh perkenalkan dirinya ka silahkan ...". Nah setelah ini npc (sebutan untuk bintang tamu di podcast hati-hati) gue yakin gue akan kayak biasanya sih.... Banyak diem.

Ngedengerin npc cerita itu mungkin salah satu jobdesc gue yang paling penting di acara ini karena kadang mereka emang ga perlu kata-kata dari gue atau orang lain, yang mereka perlukan cuma ruang untuk mereka bicara, untuk mereka cerita, entah perlu kita dengarkan, atau sekedar kita temani saja. Jadi ada cerita apa hari ini?
Tokoh Utama
Game master
Bonie
Npc
Moli
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
5
Tentang Penulis
Joeviano Pinandel
Tentang Saya
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,498 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi