Novel
Bronze
Genre → Drama
Salah Duga
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Petrus, seorang pria idealis yang mencintai negaranya, suka berunjuk rasa damai, namun di tengah persiapan aksi damainya, ia bertemu Fenny, seorang gadis keturunan Tionghoa yang juga mendukung isu tersebut dengan caranya sendiri, hubungan mereka semakin dekat sambil bersiap-siap untuk unjuk rasa damai, tetapi kejadian naas menyebabkan orang tua mereka yang ternyata adalah musuh bisnis berjumpa, untungnya situasi terkendali sehingga mereka bisa pulang dengan damai, namun akibat peristiwa itu, ayah Petrus memberikan hukuman berat hingga Petrus pingsan dan tinggal di rumah Fenny, di puncak aksi unjuk rasa damai, terjadi peristiwa tak terduga saat kawan terbaik Petrus, Soe, ditemukan dalam kondisi parah, kemarahan kelompok mereka menyebabkan pembatalan unjuk rasa damai dan mereka memilih aksi frontal, sayangnya, aksi tersebut tidak mencapai tujuan yang tepat dan membawa kedua tokoh pada pilihan hidup atau mati.
Tokoh Utama
Petrus
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
565
Tentang Penulis
Jhon Merari Hutapea
Seorang pria biasa yang kebetulan masih resah soal kehidupan, jadinya dicurhatin lewat medium cerita. Udah gitu aja, pren.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 164 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 32,385 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi