Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Setan Kecil, Cinta dan Kebijaksanaan Monyet
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Premium
Blurb
"Ah setan"
Mungkin itu kata-kata yang tidak asing untuknya, selalu dia terima, atau setidaknya beberapa orang pasti mengumpat didalam pikirannya seperti itu saat harus berhadapan dengannya.
Apakah ini semua adalah keinginannya untuk tidak disukai orang-orang disekitarnya?
Sepertinya dia tidak pernah memikirkan atau mempermasalahkan itu semua, yaaa sepertinya...Tapi tunggu dulu biarkan dia berkembang, berjalan terus, mendapatkan pelajaran dari hari ke hari, atau tunggu hingga dia bertemu Cinta pasti akan ada yang berubah bukan?
Manusia mana yang tidak berubah saat bertemu cinta, atau dia memang setan kecil saja.
Lalu apa itu kebijaksanaan monyet?

Drap..drap..drap..drap.. terdengar langkah lari cepat diiringi dengan suara nyanyian "kera sakti tak pernah berhenti bertindak sesuka hati, kera sakti menjadi pengawal pencari kitab suci, walau halangan rintangan tak jadi halangan dan tak jadi rintangan", haduh itu dia si setan kecil terlihat sedang lari-lari sembari bernyanyi tetapi diikuti mba'nya yang mengejarnya dengan cobek berisi cabe ulek. Ah lihat kakinya, terlihat tanda kaki merah disetiap langkahnya apalagi kalau bukan dia menginjak-injak masakan mba'nya dan kabur berlarian keliling rumahnya. Seingat-ku itu kali pertama yang membuat ku meyakini desas-desus yang beredar dan membuat ku bergumam kecil "YA DIA MEMANG SI SETAN KECIL"

Mari ikuti kisah-kisah setan kecil menjalani hari-harinya yang biasa saja setidaknya menurutnya, mungkin hingga ada yang berani bertanya "emang ini biasa ya?" kepada dirinya
Tokoh Utama
Si Setan Kecil
Si Pembisik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Joeviano Pinandel
Tentang Saya
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,498 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi