Novel
Genre → Drama Telah Selesai
STILL YOU
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp34,000
Premium
Blurb
Mengisahkan gadis yang baru beranjak dewasa basicnya gadis ini itu juga sosok remaja yang Bucin dan gagal Move On terhadap cinta pertamanya. Malangnya ia Sudah dihadapkan dengan pengikatan dengan orang yang tidak ia kenali sama sekali. Orang tuanya mendukung bahkan satu keluarganya mendukung itu semua, tapi tidak dengannya. Gadis apatis yang masih memiliki kehausan akan ilmu, gadis yang apatis akan berbagai urusan yang tidak berhubungan dan bersinggungan dengan urusan pribadinya, juga gadis tempramen yang masih sering memiliki kesibukkan akan berbagai hal yang kadang juga mainstream untuk remaja seusianya. Tapi mau di bagaimanakan pun ia harus tetap menerima kenyataan itu. doa selalu ia panjatkan disetiap sujud sampai pada akhirnya ia menikmati apa yang ia petik dari doa yang tiap malam ia panjatkan kepada sang khalik.
naik turunnya drama kehidupan yang ia alami akan sangat berat dengan beban pikiran, dan tujuan hidup yang jalannya masih kelabu, jalan semacam apa yang nantinya akan ia tempuh? Entah rencana seperti apa yang tuhan inginkan untuknya.
Tokoh Utama
Andriana
Satya Yudha
Ronald
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Mampu menghadirkan cerita yang menarik
Disukai
28
Dibaca
7.6k
Tentang Penulis
Siti nurhasanah
mahasiswi Ekonomi dan bisnis. Tanya-tanya kepenulisan silahkan DM, 🤗
Instagram - @Bilang_apa2eh
Wattpad - Stnurhasana
Editor penerbit AE publishing cab.kendari (@aepublishingkdi)

Jangan lupa follow dan coment. Akan banyak info kepenulisan dan seputar penerbitan karya🤩
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 56 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 116,614 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi