Genre → Drama Telah Selesai
Dream
Mulai membaca
Blurb
Seftiana kurniati atau biasa dipanggil ana memiliki teman sejak kecil bernama Zaky aditya wijaya. Sekolah kali ini ana memutuskan berbeda sekolah dari zaky karena dari sd mereka selalu bersama jadi ana hanya memiliki sedikit teman, bohong ana kepada ibu padahal ana tidak kuat jika terus bersama zaky karena ana memiliki rasa yang lebih dari sekedar teman untuk zaky.

Dan di sekolah yang baru ana memiliki banyak teman, dan mereka memiliki murid baru bernama Malik pratama. Dan ternyata alasan malik pindah kesekolah itu karena ana
Wahhh... Wah... Ada apa antara malik dan ana?

Selain permasalah antara ana dan malik, ana juga melewati banyak permasalah tentang pertemanan yang mungkin bisa kalian jadikan pelajaran di pertemanan kalian.

Karena Dream menceritakan tentang '2P' yaitu tentang Pertemanan dan Percintaan yang sangat umum terjadi pada semua orang dan mungkin kalian semua mengalami salah satu seperti cerita ini atau mungkin semuanya. Ya walaupun kalian sudah pernah mengalaminya tapi kali ini cerita dream udah aku modifikasi dengan imajinasi dan cara aku menyelesaikannya. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat kalian yang belum pernah mengalaminya ya

So..... Selamat membaca teman-teman!!!
Tokoh Utama
Ana
Malik
Zaky
Bila
Ceker
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
suka sama ceritanya padahal baru baca beberapa chapter 😍 baca cerita ini jd keinget waktu masih sma😆.. semangat truss yah kak nulis ceritanya, gak sabar nih mau baca kelanjutannya 🧡🧡
keren ceritanya!!!
so far so good,bund. ceritanya bagus bgt ,cocok untuk menemani kegabutan dikala pandemi ini.
seneng banget baca novel ini ceritanya seru apalagi ada tentang sahabat, menarik banget ceritanya kak.
bagusssss banget bener bener relate ❤❤❤❤❤
Disukai
146
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Seftiana kurniati
Mari berteman
Bergabung sejak 2020-10-17
Telah diikuti oleh 131 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 17,958 kata
Rekomendasi