Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Persona
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Premium
Blurb
Pada akhir-akhir masa jabatannya, Miyonna yang berada di posisi ketua berharap semua berjalan dengan lancar agar ia bisa tidur tanpa harus memikirkan permasalahan OSIS lagi. Namun sayangnya itu semua harus pupus karena seorang anak baru bernama Keinan tiba-tiba malah mulai mendekat setelah dari awal bermusuhan dengannya.

Keinan Revinder merupakan gambaran nyata dari sebagian cowok fiksi yang ada di cerita. Tampan, kaya, pintar, dan tentu saja populer. Pacar? Mantan? Gebetan? Saking banyaknya bahkan dirinya sampai lupa ada berapa banyak perempuan yang pernah ia panggil sayang. Meskipun sudah dipulangkan dari Amerika sebagai hukuman dan disaat seharusnya Keinan menjaga sikap untuk meluluhkan Yonna, ia malah tetap melakukan kebiasaan buruknya yang membuat Yonna semakin kesal dan bersikap dingin.

Namun tidak ada orang yang tahu bahwa sikap dingin Yonna hanyalah topeng untuk menutupi kelemahannya. Orang lain hanya tahu jika dirinya tidak memiliki pacar karena ingin fokus pada pelajaran dan organisasi. Padahal itu bukanlah alasan utamanya, faktor terbesar mengapa Yonna lebih memilih tidak berpacaran adalah rasa trauma yang terus menghantuinya. Bayangan-bayangan ketika sahabatnya melakukan percobaan bunuh diri karena dikhianati dan juga pertengkaran kedua orangtuanya sudah cukup untuk menjadi alasan yang kuat.
Tokoh Utama
Miyonna Yudisthira
Keinan Revinder
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Melvi Kolondam
just follow ur dreams.
Bergabung sejak 2020-05-09
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,887 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi