Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Pernikahan Bagai Neraka
Oleh Shireishou
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
[Cover FREE USE IMAGE https://www.pexels.com/photo/woman-wearing-black-head-scarf-3226462/ ]

Fathiya merasa, kekecewaan bertahun yang lalu telah merenggut semua tawa. Rasa malu akibat ditinggal calon suaminya, Raka, tanpa pamit, menggoreskan luka yang kini telah mengerak. Cover : Pexels.com Free Use no Attribution required.

Betapa pun wanita itu berusaha melupakan, semua gunjingan, tatapan meremehkan, juga kandasnya harapan membuat kata ceria lenyap dari kamus hidupnya.

Kini, cinta menyapanya kembali. Bukan dari Raka, melainkan dari Lintang. Kakak kelas semasa SMA yang sama sekali tak pernah singgah di hatinya.

Terikat oleh janji setia sehidup semati, Fathiya bersanding dengan Lintang yang mencintainya setulus hati.

Sayang, belum sempat Fathiya belajar mencinta, Raka kembali datang menawarkan cintanya. Berlutut memohonnya untuk kembali.

Akankah Fathiya menyerah pada hati kecilnya, ataukah ketaatannya pada suami akan menjadi jawaban?

Fathiya ... Labuhan Hati Antara Kau dan Dia.

🌸🌸🌸🌸

Update Setiap Selasa dan Jumat.
Tokoh Utama
Fathiya
Lintang
Raka
Tanti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
384
Tentang Penulis
Shireishou
Bisa ditemukan di platform menulis lain dengan ID yang sama.
Penulis Slice of Life yang lebih sering membaca dan menonton serial detektif dan pembunuhan.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 61 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi