Novel
Gold
Genre → Religi
Perjalanan Ruh
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp115.000
Telah selesai
Premium
Blurb
APAKAH ORANG MATI MENGETAHUI SIAPA YANG BERZIARAH DAN MEMBERI SALAM KEPADANYA? APAKAH RUH ORANG-ORANG MATI DAPAT SALING BERTEMU? APAKAH RUH ORANG MATI DAPAT BERTEMU DENGAN RUH YANG MASIH HIDUP ATAU SEBALIKNYA?

Kematian memang meninggalkan pertanyaan. Perjalanan Ruh dapat menjadi rujukan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Ulama Islam terkemuka dari Damaskus, Ibnu Qayyim Al-Jauzy, memaparkannya dengan bahasa yang lugas dan tidak bertele-tele sehingga mudah dimengerti. Pembaca seakan dibawa masuk ke dalam dunia ruh yang diuraikannya. Perjalanan Ruh ditulis pada abad ke-14, dan telah bertahan selama tujuh abad sebagai rujukan induk yang terus dibaca-^Keabadian^ yang menjadi bukti tingginya kualitas buku ini.
Tokoh Utama
Ibnu Qayyim AlJauzy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Tiada nasihat yang lebih baik dari kematian
Disukai
6
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 398 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi