Novel
Gold
Genre → Sejarah
From Zero to Zero
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Betapa hina diri ini aku rasakan ketika menerima zakat fitrah dari para tetangga dan sanak saudara. Semoga inilah titik nol dalam kehidupanku dan aku akan melangkah maju. Houtman Z. Arifin belum genap 20 tahun saat itu. Sang bapak berpulang ke rahmatullah dengan meninggalkan utang saat dia baru saja mendapat kerja di Citibank sebagai office boy. Dengan tekad memperbaiki nasib, dia menolak suratan takdir bahwa pegawai OB akan menerima dana pensiun sebagai OB pula. Dengan latar belakang yang hanya lulusan sekolah menengah dan nol pengalaman, Houtman bertekad mempelajari segala seluk-beluk tempatnya bekerja, dunia perbankan. Sesungguhnya ilmu adalah jalan menuju sukses. Berkat kegigihan dan kerja kerasnya, Houtman yang awalnya serius mempelajari cara mefotokopi kemudian menjelma jadi pejabat Citibank untuk wilayah Asia Pasific. Namun, akhirnya setelah sembilan belas tahun, Houtman mengundurkan diri kala kartu namanya telah tertoreh jabatan Vice President. Houtman bangkit dari titik nol demi keluarga, kemudian kembali ke nol juga demi keluarga. Sebuah perjalanan tidak hanya tentang mimpi, tetapi juga komitmen dan kebersahajaan.
Tokoh Utama
Houtman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi