Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Perempuan dan kuburan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Blurb
G. Kumal Aksara, ia hanya penyair.

Lelaki dengan lidah penuh bunga ini, membuat para perempuan tertikam oleh duri-duri cinta. Ia berkata, "Tiada perempuan yang menolak tuk dicium oleh kata-kata indah, sekalipun perempuan itu adalah hantu."

Ya, hantu pun tersipu malu bila dirayu.
Tokoh Utama
G Kumal Aksara
Gemala
Anggi Kusuma
Fana Ismi
Arin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
satu kata untuk cerita ini, keren! Danmudah untuk dipahami meski ceritanya bolak-balik masa lampau dan sekarang... Namun tetap enak untuk dibaca.
Salah satu novel yang mencolok mata di antara karya peserta kompetisi Kwikku tahun 2020 silam adalah Perempuan dan Kuburan. Novel ini mengandalkan humor yang bertaburan di sejumlah bab. Kadang ada twist terasa mengejutkan, kadang cerita diboyong ke sana-sini. Potensi yang besar dalam novel ini adalah bagaimana penulisnya berusaha menjaga sesuatu yang terselubung dengan teraan ibarat kain yang transparan. Selalu saja saya membacanya sambil menunggu ledakan humor di setiap akhir segmen. Untuk saya sebagai pembaca awam, tak ada yang kurang dari novel ini.
Aku bacanya kek baca puisi. Keren!
Disukai
819
Dibaca
10.6k
Tentang Penulis
Aljas Sahni H
kunjungi novel saya 'PEREMPUAN DAN KUBURAN' bercerita tentang seorang penyair yang terpesona pada hantu cantik. Ia merayu dan menjadikan hantu itu kekasih.
bacalah satu chapter pertama, bila tidak betah, kau boleh meninggalkan novel ini.
Bergabung sejak 2020-07-07
Telah diikuti oleh 1,271 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 31,013 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi