Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Ku Tunggu Kau Putus
Oleh Joo
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Azura tidak tau. Apa yang salah dengan dirinya ? Dengan perasaannya. Tapi, yang ia tau, berhenti mencintai bukan hal yang baik. Tidak baik untuk dirinya.

Zane, laki-laki yang membuat dia menambatkan hati begitu dalam. Sejauh apapun Azura menepis dengan menggantikan namanya, selalu saja takdir yang kembali membuat dia kembali. Zane yang tak pernah mau melepaskan hatinya penuh pada Azura. Zane yang selalu berselingkuh, tanpa mau melepas para selingkuhannya.

"Sampai kapan Zane bakalan terus-terusan selingkuhin, Azura ?"

Zane hanya tersenyum menjawab itu. "Biarin gue jejalin nama cewek di hati gue, sampai akhirnya gue memberikan hati gue seutuhnya buat elo."

•••

Mencintai orang yang memiliki seorang kekasih, bukan perkara mudah. Banyak hal yang perlu Azura lakukan. Mengenai lika-liku mendapat hati Zane, menghindarkannya dari para predator di luar sana. Berulang kali, Zane selalu mendengar ungkapan cinta Azura. Dan jawabannya selama enam tahun, tetap sama tidak berubah.

Akankah Cinta Azura terbalaskan ? Apa mungkin, Zane yang dingin mau mencairkan hatinya sedikit kepada gadis itu. Gadis yang selalu merecokinya dengan berbagai hal agar Zane putus dari pacarnya. Kelakuan unik seperti apa yang Azura lakukan ?
Tokoh Utama
Azura Lakusaba
Zane Moniaga
Liam Masruven
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Joo
sedang dalam tahap belajar
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 10,787 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi