Novel
Bronze
Genre → Romantis
Jejak Bintang
Oleh Ramayoga
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Selepas lulus SMA, Danan bertekad memulai hidup baru yang mandiri, bebas dari aturan-aturan ketat bapaknya. Dia berencana kuliah sambil bekerja paruh waktu, dan terus mengerjakan naskah novelnya, untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penulis.

Berkat bantuan Thomas, sahabatnya, Danan berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah pet shop, yang kemudian mempertemukannya dengan seorang cewek manis hiperaktif bernama Bintang. Pertemuan pertama tersebut, langsung membuat Danan jatuh cinta setengah mati pada cewek itu. Saking jatuh cintanya, Danan terinspirasi untuk menulis sebuah novel yang bercerita tentang pujaan hatinya itu.

Pada akhirnya, Danan berani mengungkapkan perasaannya. Namun, belum sempat memberikan jawaban, cewek itu pergi. Hanya tinggal Danan sendiri, mengikuti jejak-jejak yang ditinggalkan Bintang. Berusaha mencari jawaban yang tidak pernah dia dapatkan.
Tokoh Utama
Danan
Bintang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
6.3k
Tentang Penulis
Ramayoga
Penulis buku indie dari Bali. Sedang sibuk bersama istrinya mengurus, Kiran, anak pertamanya yang baru lahir. Sesekali masih menulis, dan kadang melukis. Saat ini, tinggal di Denpasar.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 796 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 104,540 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi