Novel
Genre → Romantis
MENGEJAR CAHAYA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kematian ibunda yang tiba-tiba karena sakit, membuat Rio dan keluarganya terguncang. Mereka kemudian berjuang menghadapi rasa kehilangan dengan cara masing-masing. Rio sibuk belajar dan melakukan hobi fotografi, ayah menenggelamkan diri dengan pekerjaan, sedangkan Dea, sang adik lebih banyak mengurung diri di kamar.

Lalu Ayah memutuskan menikah kembali. Tidak seperti Rio yang lebih mudah menerima keputusan ayahnya itu, sang adik menolak keras kehadiran ibu baru.

Namun tak semudah itu, ternyata wanita yang dinikahi Ayah adalah ibu dari adik kelas yang diam-diam Rio sukai. Cinta pertamanya. Setelah pernikahan itu, mau tak mau Rio dan Risa menjadi adik kakak.

Rio kemudian berusaha berdamai dengan keadaan. Ia belajar menjadi kakak yang baik bagi Risa dan berusaha melupakan perasaannya. Sedangkan Dea yang sejak awal menolak kehadiran Bunda Ayu, sering kali melakukan konfrontasi dengan ibu sambungnya itu secara sengaja.

Namun, dalam perjalanannya pesona Risa tak mampu melunturkan rasa suka Rio pada adik tirinya itu. Terlebih Risa memiliki sifat lembut dan begitu sayang pada Rain, adik mereka, anak dari Ayah Arya dan Bunda Ayu. Rio kemudian memutuskan untuk kuliah di luar kota, agar bisa menjauh dari Risa. Ia pikir mungkin di tempat baru, ia akan menemukan gadis lain yang membuatnya jatuh cinta dan melupakan Risa.

Berhasilkah Rio melupakan Risa dan menemukan tambatan hati yang baru?
Tokoh Utama
Rionaldy Zhafran
Risa Almaira
Deanandra Alifya
Alvino Lesmana Putra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
54
Dibaca
13.1k
Tentang Penulis
Wini Afiati
Penyuka sea food, tukang ngobrol dan ketawa.

Fb : Wini Afiati
IG : @winiafiati
Wattpad : @winloey

Karya buku terbit :
1. Serunya Dunia Anak Usia Dini (Non fiksi, Penerbit Pandamedia, 2015)
2. Misteri Hilangnya Penyu di Pulau Venu (Novel anak, Penerbit Katadepan, Januari 2020)
3. Penyelamatan Kimaya (Novel anak, Penerbit Ihsan media, Maret 2020)
Bergabung sejak 2020-05-09
Telah diikuti oleh 163 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 40,959 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi