Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
MUKJIZAT PELUKAN
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Zaid lahir dari keluarga muslim. Ia juga merupakan seorang anak satu-satunya dari Haji Rohman, seorang lelaki sepuh yang menjadi guru ngaji dan dianggap sebagai sesepuh sekaligus tokoh agama di kampung Campoan. Sementara, Gisel yang lahir dari keluarga keturunan Tionghoa beragama Kristen adalah kekasih hatinya sejak kecil.

Cinta Zaid dan Gisel terhambat karena perbedaan diantara keduanya membentang luas, seperti jarak langit dan bumi. Ketika Zaid harus memperjuangkan cintanya, ia justru dihadapkan pada persoalan kehidupan masyarakat Campoan yang terpecah belah karena ulah Munintar.

Warga Campoan kerap bertikai, berselisih paham, membenci perbedaan soal apapun, lebih-lebih beda agama, ras dan hal-hal sepele lainnya. Karena itulah mereka sangat tidak suka terhadap Zaid yang berhubungan dengan Gisel, gadis keturunan Tionghoa yang memang sudah lama tinggal di Campoan.

Zaid dituntut menyelesaikan dua permasalahan sekaligus; cinta dan perpecahan warga Campoan.
Tokoh Utama
Zaid
Gisel
Haji Rohman
Gambing
Munintar
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Zainul Muttaqin
Prosais asal Madura
Buku kumpulan cerpennya yang sudah terbit; Celurit Hujan Panas (Gramedia Pustaka Utama, 2019)

IG @zainullmuttaqin
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 109 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi