Novel
Bronze
Genre → Religi
Lauhul Mahfudz
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Blurb :
Kisah seorang Muslimah taat yang diberi Ujian. Ujian itu sangat menguras tenaga dan pikirannya. Betapa tidak, dia harus memilih antara rasa cinta atas pemuda itu atau keimanan atas Rabb nya. Sedang godaan Syaitan bagai angin lembut membelainya untuk tetap berada di lingkar kesalahan itu.
Dialah, Anatasya Humairah, muslimah ini jatuh cinta kepada pemuda sholeh bernama Adhar Al-Khaulani, kedua orang ini sedang berada di titik keterpurukan. Mampukah mereka untuk keluar dari kubang hitam dan kembali ke jalan yang lurus ? Namun, bagaimana dengan cinta mereka? Haruskan dikubur sedalam-dalamnya?

Cinta yang telah melekat, takkan rela mendapat sekat. Hingga do'a dan harapan selalu beradu dengan takdir di sepertiga malam. Apakah mereka berdua akan berjodoh? Atau hanya sekedar menjadi goresan kenangan di hati?
Bagaimana dengan yang tertulis di Lauhul Mahfudz?
Apakah nama mereka berdampingan di sana?

"Pemuda itu berhasil membuatku jatuh cinta. Aku heran! Mengapa cinta begitu mudah menjatuhkan dirinya ke hatiku? Namun, Jika memang namanya yang tertulis di lauhul mahfudz menjadi imam halalku, semoga Allah memantaskan kami dan mempertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik untuk menjalin kisah cinta yang di Ridhoi-Nya. Bersama menuju Jannah-Nya."
-Anatasya Humairah-

Tokoh Utama
Anatasya Humairah
Adhar Alkhaulani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
22
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
khadijahliana
"Apapun karyamu, jangan lupa menyelipkan dakwah!"

Ig @khadijahliana14
Wp @Lianalhy
Fb Khadijahliana
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 161 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,597 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi