Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
PATAH HATI SEORANG AKTIVIS
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp65,000
Premium
Blurb

Edgar pernah berkata, jika ada Amin Malaikat pada setiap tetes air hujan yang jatuh ke Bumi, dan Emily mempercayainya setengah mati.

Sebagai seorang Aktivis, Edgar Allan Syahputra adalah dia yang begitu membenci Koruptor, Kapitalis dan segala hal tentang kemunafikan yang terjadi di Negara ini. Dari semuanya, Emily adalah yang terburuk. Pertama, Emily adalah anak seorang pejabat pemerintah yang begitu dekat dengan korupsi. Kedua, gadis itu begitu menyukai menghambur-hamburkan uang yang bagi Edgar semakin memperkaya para Kapitalis. Ketiga, Edgar gagal untuk tidak terpikat oleh pesonanya.

Label sebagai seorang anak Pejabat begitu melekat pada diri Emily Haruna Alamsyah. Harusnya hidupnya sempurna, tapi kenapa Edgar seakan begitu anti padanya? Ada beberapa fakta seornag Edgar yang Emily tahu. Satu, Edgar adalah seorang Presiden BEM di Kampusnya. Dua, cowok itu begitu membenci Pejabat pemerintahan. Ketiga, Ada rahasia yang Edgar sembunyikan darinya.

Siapa yang tahu, sejak Emily mengumumkan pada semua orang jika ia sedang menjalin hubungan dengan Edgar, hidupnya akan berubah sepenuhnya. Bukan seperti apa yang ia bayangkan, terlalu banyak luka yang tak mampu ia hadapi.

Edgar selalu percaya, jika sebuah pertemuan tidak akan pernah terjadi tanpa sebab. Begitu juga pertemuannya dengan Emily. Tidak ada seorang pun yang siap untuk patah hati, termasuk dirinya sendiri.
Tokoh Utama
Emily Haruna Alamsyah
Edgar Allan Syahputra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
ah, aktivis mahasiswa!
Romantika dlm kolosal pergerakan mahasiswa. Suka!
Saya suka cara penulisannya dan perkembangan karakternya
Saya cuma mau bilang, tolong segera selesaikan karena saya sudah sangat penasaran kelanjutannya.
Dalem banget cerita ini, jarang gue liat novel yang temanya begini dan masih tetep enak dibaca... so, great
Kak cepat selesaikan yaaah, aku penasaran banget ini yaampunnnn... Sebagus itu ceritanya, Edgar nih gafaham aku lagi.
Disukai
2.3k
Dibaca
167.5k
Tentang Penulis
Embun Pagi Hari
a girl who loves reading lot of books and enjoying a cup of hot chocolate. She thinks writing is more than life itself.
Psychology 🎓Ice Cream Addict 🍦
Flowers lover 🌸
Find me on Instagram - @rumiarsya
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,409 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 128,923 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi