Novel
Bronze
Genre → Sejarah Sedang Berlangsung
JEJAK LANGKAH BAPAK
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp21,000
Premium
Blurb
Lingga tahun 2020 adalah seorang pensiunan Guru yang tengah mengenang bagaimana jejak langkahnya puluhan tahun yang lalu.

Lingga tahun 1984 adalah seorang remaja yang berjuang menempuh tahun terakhirnya di sekolah menengah atas yang berada di kota Solo. Ia adalah saksi sejarah dari berbagai macam tragedi yang terjadi pada masa itu. Namun, hidupnya sendiri adalah sebuah cerita dan tragedi.

Berasal dari Desa di pinggiran kota Solo membuat Lingga sulit diterima masuk ke dalam lingaran pertemanan siswa-siswa yang berasal dari kota. Namun, kehidupan Lingga yang luar biasa miskin membuatnya berani mempertaruhkan apa pun demi harga dirinya. Lingga tahu, ia tidak akan kehilangan apa pun meskipun kalah. Nyatanya, ia kehilangan seseorang yang berharga dalam tragedi (PETRUS) Penembak Misterius.

Sayangnya, itu hanyalah sebuah awal dari kehilangan-kehilangan yang lain, termasuk cinta pertamanya.

Tokoh Utama
LINGGA
HADI
DEWI
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
4.8k
Tentang Penulis
Embun Pagi Hari
a girl who loves reading lot of books and enjoying a cup of hot chocolate. She thinks writing is more than life itself.
Psychology 🎓Ice Cream Addict 🍦
Flowers lover 🌸
Find me on Instagram - @rumiarsya
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,409 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 128,923 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi