Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Bukan Rumah untuk Pulang
Oleh Naa Ruby
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Icha, anak seorang pengusaha yang mengalami berbagai macam hal di usianya yang mulai menginjak angka 21. Hidupnya yang menumpang pada tantenya semasa kuliah membuatnya menjadi 'pesuruh' wanita yang tak berperasaan itu. Teman SMA-nya yang diam-diam dia sukai juga ternyata sudah memiliki gebetan. Belum lagi ibu tirinya yang berulah dengan berselingkuh dan menguras uang perusahaan ayahnya.

Icha harus menghadapi semuanya satu per satu dan menyelesaikannya satu per satu juga. Sanggupkah ia? Sementara orang-orang di sekitarnya seolah masih menganggap dan memperlakukannya seperti anak kecil.
Tokoh Utama
Icha
Evan
Angga
Azhar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Menjadi anak dari seorang pengusaha kaya raya tidak lantas serta merta membuat Icha bahagia. Setiap pulang ke rumah Icha merasa menjadi sosok yang paling miskin di muka bumi ini. Miskin kasih sayang. Permasalahan tumpang tindih datang di hidup Icha. Dengan berbagai macam usaha Icha berusaha menghadapi semua masalahnya seorang diri. Novel ini benar-benar menyadarkan para pembaca, untuk terus bersyukur atas segala hal yang telah dimiliki. Berbagai nilai dan pesan moral tersimpan dalam novel ini.
Sangat cocok untuk para pembaca yang sedang membutuhkan pengisi jiwa.

(Tim Kurator Kwikku)
rekomen
Disukai
385
Dibaca
15k
Tentang Penulis
Naa Ruby
SUKA MAIN ๐Ÿคน๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 810 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 59,906 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi