Novel
Genre → Horor
Panggilan Hitam Pesantren Kelam
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Malia adalah seorang siswi yang selalu dibully di SMK tempat ia bersekolah yang terdapat di sebuah kota kecil. Ia harus berada di sana pun karena banyak hal buruk yang terjadi dalam hidupnya.

Saat kelas dua belas di mana ia pikir sebentar lagi ia akan segera terbebas dari seluruh penderitaan masa remaja. Ia malah harus dihadapkan pada kenyataan bahwa sekolah mewajibkan seluruh siswa yang beragama Islam untuk menempuh pendidikan di sebuah pesantren sebagai salah satu syarat kelulusan.

Gadis remaja itu tak bisa berhenti menangis saat membayangkan harus hidup selama beberapa minggu bersama para siswa yang kerap merundungnya. Namun, tak ada jalan keluar lain.

Sesampainya ia di pesantren yang terletak di tepi kota itu... Malia mendengar, melihat, dan merasakan hal-hal yang tak bisa orang lain rasakan. Ada sesuatu yang lebih gelap dan tersembunyi siap menjerat dari balik tembok pesantren yang kokoh.

Dapatkah ia kembali?

1/2/24
Tokoh Utama
Malia
Malik
Wanti
Utari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Baru pertama baca deskripsinya novel ini lumayan menarik. Covernya keren, dan baru baca bab 1. Ingin lanjut. Semoga novel on goingnya lancar sampai tamat ya. 👌😁
Disukai
23
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Arslan Cealach
Calon jenazah yang suka berimajinasi dan belajar. Menyukai cerita thriller, horor, scifi, dan misteri. Menulis soal kesehatan mental dan beragam macamnya di novel Aegis of Us. Ingin terus berkarya sekalipun sering dipinggirkan oleh dunia.

@aaars.lenn

Let\'s be friend!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 64,937 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi