Novel
Genre → Drama
Overcompensation
Oleh Him
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kutukan ini nyata!

Kutukan yang mengatakan bahwa sepasang kembar harus menikah secara bersamaan. Minimal sudah ada calon potensial ketika salah satu dari mereka menikah. Dan percayalah ini nyata! Terjadi padaku!

Ya, padaku yang sudah ditinggal kembaranku married hampir enam tahunan ini. Keponakanku sudah masuk TK sementara aku masih gini-gini aja?! Dan dengan keadaan mendesak aku harus mencari laki-laki yang cocok untuk menjadi imamku, yang bisa menuntun keluarga kecil kami ke surga. Tapi di mana jodohku itu? Di mana Tuhan?

Masalahnya tidak segampang itu. Terlepas dari kemacetan kota Jakarta dan maraknya kecelakan di sepanjang jalan ibu kota, aku tidak bisa membiarkan sejumlah pasienku di rumah sakit tak terurus cuma untuk mencari calon suami. Lebih-lebih kebanyakan dari mereka lansia yang butuh penanganan khusus untuk masalah sendi, tulang, dan otot mereka. Bisa-bisa karierku sebagai fisioterapis dengan segudang lisensi yang kudapatkan dengan susah payah ini hilang begitu saja. Huh. Jadi, mana sempat aku berkencan.

Untunglah Tuhan Mahaadil. Dengan kuasa-Nya, Ibram‒dokter ahli bedah jantung di rumah sakit tempatku kerja‒datang menuntaskan kegundahan yang terpendam di lubuk hatiku selama hampir tiga puluh satu tahun hidup di dunia ini. Oh, my God. Mimpi apa gue selama ini, sampai si dokter bedah jantung kece macam Ibram berniat menyeriusiku?

Dan masalah datang menerpa ketika aku mendapatkan kabar bahwa Jeff‒mantan pacar terakhir kembaranku sebelum dia menikah‒datang kembali, ingin menghancurkan masa depan pernikahan my twin. Mana bisa aku membiarkan ini terjadi. Maka dari itu aku berusaha keras menjauhkan Jeff dari kembaranku dan melupakan rencana kencan sekaligus dengan calon potensial yang sudah kugadang-gadang selama ini.

Persetan dengan kencan, aku harus menyelamatkan rumah tangga adik kembarku! []

Overcompensation
(ukp. Ing) Reaksi karena perasaan rendah atau perasaan salah sehingga berusaha atau berbuat berlebih-lebihan untuk mengatasi perasaan itu.
Tokoh Utama
Kinara
Jeffrey
Kinanthi
Abimanyu
Mikail
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
57
Tentang Penulis
Him
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 21,129 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi