Novel
Genre → Humor
When A Teacher Being Mother
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kalau jadi guru dipenuhi dengan teori maka jadi ibu rumah tangga dipenuhi dengan sensasi. Sensasinya melahirkan, sensasi menyusui, sensasi begadang dan sensasi pas lagi sensi kalo anak lagi berulah!
Kalau jadi ibu yang ngurus anak satu aja udah bikin kepala pening maka jadi ibu guru yang ngurus anak sekelas bisa bikin kita lari keliling - keliling!
Terus kalo jadi ibu di rumah sekaligus ibu guru di sekolah gimana dong?

Cerita novel ini tentang kehidupan seorang wanita yang berprofesi sebagai desainer tapi kemudian banting setir jadi guru demi memenuhi impian masa kecilnya. Kemudian saat ia memutuskan untuk jadi ibu rumah tangga dan punya anak, bisa ga" ya kira - kira dia mempraktekkan teori pendidikan yang ia pelajari kepada anaknya sendiri? Kira - kira susahan mana ya ngajar anak sekelas atau ngajar anak sendiri? Nah, kalau mau tahu jawabannya baca novel ini ya!

Nah buat para ibu atau calon ibu dan ibu - ibu guru di luar sana, ini nih novel yang cocok untuk dibaca karena ada campuran kenangan dan pelajaran yang bisa buat kita nangis maupun ketawa. Ceritanya ringan dan ga" jauh - jauh dari kehidupan sehari - hari, tapi punya makna mendalam tentang arti pendidikan dan kehidupan.
Tokoh Utama
Ima
Zaid
Suami Ima
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
402
Tentang Penulis
Ima triharti lestari
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,348 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi