Novel
Bronze
Genre → Humor
Balada Cinta Balado
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp37,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Hidup atau dilahirkan memang bukan pilihan kita, tapi dalam HIDUP KITA HARUS MEMILIKI PILIHAN" Mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kehidupanku sekarang ini. Kehidupan yang sangat Liar Binasa menyedihkan. Aku sering dijadikan bahan bertema kehidupan oleh temanku dan juga keluargaku sendiri.

Aku tidak pernah menyangka rencana kehidupanku yang sudah kusiapkan dengan rapi dan apik harus kacau balau dan terpecah belah karena imbas dari efek merasakan CINTA hmmm... Mungkin. Aku yakin semua karena DIA dan aku menyalahkannya. Tapi temanku justru menertawakanku, "Buka matamu tinggi-tinggi setinggi pohon kelapa, kalau perlu tukar itu kepala dengan kelapa".

Dalam palung hatiku yang dekok. Aku merasa iri melihat perubahan dirinya dan juga teman lainnya. Ya, Apalah diriku. Tapi karena kenangan, kehadiran dan kehilangan DIA membuatku yakin untuk menulis ulang kehidupanku walau hampir terlambat. Apalagi kini aku tertinggal jaman. Karena waktu tidak ada niatan menungguku. Kini dari ujung rambut cepakku sampai telapak kakiku benar-benar dipertaruhkan. Seperti apa masa depanku. Akan sekinclong seperti iklan sabun cuci piring atau seseram kakak iparku marah.
Tokoh Utama
Lotty
Thanny
Asbul
Toto
Tito
Rey
Amy
Kadira
Katana
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
8.8k
Tentang Penulis
Qarina R Jussap
IG : @qarina_jussap
Write๐Ÿ“’, Read ๐Ÿ“–, Draw๐ŸŽจ Watch๐Ÿ‘“ nature ๐ŸŒพ
Life like Art๐ŸŒŒ๐Ÿ‘—๐Ÿ“š๐ŸŽผ๐Ÿค๐Ÿ’
We share a joy, we share a love
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 568 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 214,685 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi