Novel
Genre → Romantis
One & Zero
Oleh it's her.
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Eddy Prasetyo, guru privat Matematika, satu-satunya kaum adam yang bisa membuatku Jenny Wijaya, menjadi sosok perempuan yang percaya diri dengan hasil kerja kerasku selama ini. Kekasih, sahabat, dan keluarga menjadi status yang terlalu berlebihan untuknya, namun ia berhak mendapatkannya.

Setelah tiga tahun perpisahanku dengannya, aku menyadari satu hal. Aku belum benar-benar mengenalnya, meski hubungan kami sudah menginjak usia lima tahun. Terlalu banyak rahasia di dalam dirinya.

Hari itu kutemukan dirinya kembali dan pemandangan yang seharusnya tidak pernah kulihat, ia bukan sekadar memiliki tambatan hati yang baru. Status yang baru yang membuatku harus menjaga ragaku jauh darinya dan hal itu mematahkan semangatku untuk membawanya kembali ke dalam kehidupanku.

Saat aku bersamanya, yang kurasakan hanyalah ketidaksempurnaan diriku terekspos begitu jelas. Berbeda dengan hubungan kami dulu yang begitu penuh dengan warna-warni pelangi, sempurna tanpa cacat. Sekarang aku hanyalah angka nol dengan ukuran besar yang berusaha mengusik kehidupan barunya.


Tokoh Utama
Jenny Wijaya
Eddy Prasetyo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
695
Tentang Penulis
it's her.
Kisah indah tak selalu diakhiri dengan "happy ending". Kau takkan mampu menghadapinya.
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 44,151 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi