Novel
Genre → Romantis
Friend with Benefits
Oleh it's her.
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bukan hanya enggan mencintai orang lain, Amy juga menyimpan berbagai rahasia yang bahkan tidak ia ketahui. Amy Anderson memutuskan untuk tetap tinggal satu atap dengan Harry Berg, sahabat 15 tahunnya sekaligus mantan suaminya.

Mereka bersahabat namun memperlakukan satu sama lain layaknya sepasang kekasih. Dengan kebutuhan yang sama, mereka bersatu dan melakukan kesalahan fatal, yaitu menikah.
Pernikahan yang tidak didasari cinta itu tercipta sejak mereka mengasuh usia yang ke-20 tahun.
Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 5 tahun.

Setelah bercerai, Amy memilih untuk berpindah raga ke ibu kota Perancis yang dianggap romantis bagi mahkluk hidup di dunia ini, yaitu Paris. Sebelum terbang ke Paris, ia bertemu seorang pria muda dari Paris yang akan memasuki Universitas Harvard, Boston, tempat ia menetap sejak lahir.

Pertemuannya dengan Paul, pria muda yang ia temui di Boston mulai mengajari dirinya tentang cara berkencan yang sehat, yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya. Sedangkan Harry mulai menunjukkan perhatiannya yang baru. Berpegangan tangan, menonton film di bioskop, dan semua hal yang dilakukan sepasang kekasih.
Apakah Amy akan jatuh hati pada pria asing itu atau Harry Berg yang pernah menjadi suaminya sekaligus sahabat?



Tokoh Utama
Amy Anderson
Harry Berg
Paul Bernadette Canet
Rosie Jenneth
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
it's her.
Kisah indah tak selalu diakhiri dengan "happy ending". Kau takkan mampu menghadapinya.
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 108 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 44,151 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi