Disukai
0
Dilihat
6
BOSSY POTTER
Romantis
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Nicholas berdiri dengan tatapan penuh keluhan: “Ya Tuhan, terimakasih atas anugerah-Mu hari ini padaku sehingga aku hari ini bisa ada di EEG, Tuhan aku mau syuting film moga aja bisa bagus lah hasilnya! Sekarang, aku lebih baik turun dulu, makan terus berangkat! Perutku laper banget, kalo laper sakit mulu. Terus, nata rambut Panjang merahku ini, maklum potongan segi jadi habis bangun tidur pasti awut-awutan!”

  Sang ibu, Deborah, pun menyiapkan makanan untuk Nicholas: “Nic, makan dulu yuk, biar kamu cepet kuat ntar kalo syuting sampe malem gak laper. Kamu kan lemah, Mama ngerti sejak kamu itu sakit radang mukosa. Kamu harus banyak makan, obat diminum gak boleh telat ya. Adikmu, Jen, panggil sana, dia kan juga harus ke EEG sama kayak kamu kan. Adikmu itu malas-malasan mulu, tidur malam bangun eh udah siang. Ini udah jam 7 lebih sedikit, masak dia belum bangun kan aneh. Kalo kerja bangunnya siang mulu, tapi kalo Minggu mau gereja aja gasiknya minta ampun!”

Jennifer pun langsung turun dengan bermandikan hair tonic di rambutnya: “Jen udah bangun, Cuma baru keramas. Koko kan kalo suruh keramas langsung takut, makanya dia keramas tiap 3 hari. Masih mending Jen, sering mandi kalo Koko kan gak, jarang mandi gitu. Orang Koko sama sabun aja takut koq, apalagi sama sampo. Koko itu kalo gak pake minyak wangi, pasti satu EEG kebauan semua. Koko juga punya muka satu isi minyak, berminyak banget. Apalagi gondrong, tambah berminyak lah satu badan, terutama rambut. Koko kan emang gitu senengnya, tampilan serba bau semua, kotor lagi. Harusnya, Koko perawatan kayak aku, ala skincare Korea gitu, apa ala hair do nya K-pop gitu. Padahal, Koko itu mayan lho kalo dengerin lagu Korea, Cuma gak bisa ubah perform aja. Bilangnya, gak apa jadi diri sendiri, penting apa adanya aja gitu!”

 Sang ayah, Patrick pun membenarkan Jennifer: “Nic, kamu itu udah dewasa, harus tahu cara merawat diri, masak bau gitu. Papa ngerti, kamu gak suka dandan, terus yang aneh-aneh kayak si Jen, tapi jaga penampilan donkz. Kamu itu sekali-sekali mandi yang teratur, keramas, sabunan yang betul donkz. Kalo kamu di kantor gini, yang ada pada lari semua ntar, bau s...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp30,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi