Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
HURT ME
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah seorang gadis yang harus menerima penderitaan atas perbuatan keji ayahnya. Dia kehilangan ibunya yang selalu memberinya kasih sayang dan harus menjadi sumber uang bagi ayahnya dengan merelakan satu - satunya harta yang dia miliki. Hingga dia bertemu dengan sosok pria yang melepaskannya dari belenggu yang menyiksanya. Sosok pria penyelamat yang membuatnya hanyut dalam kisah cinta semu yang dia kira akan berakhir bahagia. Sampai takdir kembali mempermainkannya hingga membuatnya terluka lebih dalam. Hingga membuatnya lebih hancur dari sebelumnya.

"Tuhan membiarkanku hidup dalam kehancuran yang tak sanggup aku terima. Saat aku hampir saja putus asa.. dia datang memberikan harapan. Dia datang untuk memberikanku cinta yang sangat besar hingga membuatku terlena dan menggantungkan semua harapanku kepadanya. Aku mengira ini adalah kisah akhirku yang memang akan bahagia selamanya bersama dengannya.. namun.. sebuah kenyataan membuatku tersadar tidak ada akhir bahagia untukku seperti cerita dongeng yang akan hanya menjadi hayalan semu. Aku takkan mendapatkan kebahagiaan hingga akhir. Aku terluka lebih dalam dari sebelumnya.. aku lebih hancur dari sebelumnya karnanya.."
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
654
Dibaca
17.7k
Tentang Penulis
Anastasya putri
Hallo salam kenal ^_^

Saya Anastasya Putri tapi bisa juga kalian panggil saya Chacha. Semoga kalian menyukai novel - novel yang saya buat.
Bergabung sejak 2020-07-06
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 44,491 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi