Novel
Genre → Drama
Memori Shania
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Jangan kaget," ujarnya sambil berjalan di sampingku dan memandu lainnya ke sebuah gedung bertingkat dua, tempat dilaksanakannya MOS. Kak Nisa cuma tersenyum dan melihat kebawah. Seperti ada sesuatu hal yang disembunyikannya. Belum sempat aku bertanya. Sampai akhirnya kami berdua sudah tiba di sebuah gedung, tiba-tiba.

"LARI!!" perintah kakak kelas laki-laki berbadan tegap.

"LARI!!! LARI DEK!!!" sambung yang lainnya.

Lari dari masa lalu bukanlah solusi yang tepat. Pada hakikatnya, masa lalu tetap berada di samping kita sampai selesainya perjalanan kehidupan.

-----------------------------------
Catatan : Novel ini ditulis pertama kali tahun 2015. Setelah itu dipublikasikan pada sebuah buku tulis dan dibaca teman terdekat Maret, 2016. Kemudian dilanjutkan tulisannya di google dokumen April, 2019 dengan judul awal Viva La Vida SMADA. Lalu disempurnakan lagi 22 September 2021 dengan penambahan judul. Tanggal 24 November 2023 judul diubah menjadi Memori Shania. Novel ini berupa kumpulan kata-kata dan peristiwa. Hanya sebagai hiburan semata.

-------------------------------

Copyright by : ©Suci Adinata
Tokoh Utama
Dhery Praka Okta Wijaya
Shania Karmila
Arini Arni
Dita
Hendra
Kang Dhani
Baskara Galih Pratama
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Keren novelnya
Disukai
1
Dibaca
4.4k
Tentang Penulis
Suci Adinata
-
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 49 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 56,394 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi