Novel
Bronze
Genre → Romantis
Displacement
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kembali ke negara asalnya tidak pernah ada dalam rencana Jingga. Setidaknya, sebelum ia bisa berdamai dengan keluarga besar sang ayah. Namun, permintaan seorang sahabat kala kuliah sulit untuk ditolak.

Akan tetapi, keputusan itu justru membuat Jingga berada dalam labirin memusingkan. Sifat atasan yang unik dan langka, kerap mengacaukan rencana sekaligus membuat Jingga harus berhadapan dengan hal yang selama ini dihindari olehnya.

Saat sebuah kejadian berubah menjadi skandal, keduanya terseret dalam sebuah pernikahan kontrak yang tidak biasa. Mungkinkah cinta bersemi ketika masa lalu menghampiri keduanya?

Tokoh Utama
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita ini menarik dengan konflik yang menegangkan dan unsur romantis yang menjanjikan. Jingga dihadapkan pada situasi yang tidak pernah ada dalam rencananya, yaitu kembali ke negara asalnya dan berdamai dengan keluarga besar sang ayah. Keputusannya untuk mengikuti permintaan seorang sahabat sulit untuk ditolak menambah kompleksitas cerita.
Disukai
102
Dibaca
11.1k
Tentang Penulis
NoonaAgassi
Mojang Bandung yang tidak fasih berbahasa Sunda. Memiliki hobi membaca, travelling, dan menulis. Instagram : noona.agassi Karyaku : 🍭Hijrahcchiato 🍭Displacement Antologi terbit cetak : 🧁Anatomi Kehidupan, 2020. Jaksa Media 🧁Mengukir Jejak di BumiNya, 2020. Azkiya Publishing 🧁Morfologi Rasa, 2020. KMO Publisher
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 824 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 121,146 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi