Novel
Bronze
Genre → Romantis
Besanku Cantik Sekali
Oleh Deche
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp36,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Semenjak suaminya meninggal dunia, Nina menutup hatinya dari pria lain. Ia hanya fokus membesarkan kedua putranya Lukman dan Rasman. Namun di usianya yang menjelang senja, ada seseorang yang masuk ke dalam kehidupannya. Seseorang yang bersikap sopan, ramah dan penuh perhatian. Nina menduga pria tersebut bersikap demikian karena mereka akan memiliki hubungan kekerabatan. Namun dugaan Nina salah. Lama kelamaan pria itu mulai memberi perhatian yang lebih dari hubungan kekerabatan. Pria itu menawarkan kenyaman dan perlindungan kepadanya. Sebuah perlakuan yang selama ini yang ia rindukan setelah suaminya meninggal.
Baskara adalah seorang perwira TNI angkatan darat jendral bintang tiga. Setelah istrinya meninggal ia hanya fokus membesarkan kedua putrinya dan kariernya di kemiliteran. Namun ketika putrinya memperkenalkan seorang laki-laki yang dekat dengan putrinya, saat itu pula Baskara mengenal seorang wanita yang mampu menarik perhatiannya. Dengan segala upaya Baskara berusaha untuk sering bertemu dengan calon besannya. Bahkan setelah mereka resmi menjadi kerabat, Baskara selalu ingin bertemu dengan wanita yang telah mengisi relung hatinya.
Akankah Baskara bisa mendapatkan perhatian dari besannya? Dan maukah Nina menjadi ibu sambung putri-putrinya?

Follow Ig @deche62 dan Fb Deche.

Tokoh Utama
Nina Ratna Kusuma
Baskara Adi Rahmadi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
365
Tentang Penulis
Deche
Menuangkan imaginasi melalui tulisan
Bergabung sejak 2023-10-24
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 18,580 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi