Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
MUSIC
Oleh Caca
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Lea Angelina, gadis cantik yang diusia mudanya telah berkarier menjadi seorang penyanyi solo sekaligus modeling majalah ternama terlibat skandal percintaan dengan manajernya sendiri.

Kisah ini bermula ketika Lea memiliki kontrak dalam sebuah proyek besar yang melibatkan sang manajer sebagai pasangan serasinya. Awalnya proyek ini berjalan dengan lancar, tidak ada sedikit pun kendala hingga ketika masa kontrak proyek itu akan berakhir Lea dan sang manajer-Mark terlibat cinta lokasi.

Hingga kabar hangat ini terendus oleh media membuat mereka, khususnya Lea menjadi depresi dan menarik diri dari dunia hiburan. Kabar pengunduran diri Lea dari agensi pun menggemparkan seluruh dunia, membuat Lea semakin dikucilkan. Berbeda dengan sang manajer yang semakin diuntungkan.

Puncaknya di saat Lea benar-benar putus asa dengan jalan hidupnya dan berniat untuk mengakhirinya, ia dipertemukan kembali dengan lelaki dari masa lalunya. Sosok lelaki yang dulu pernah ia kecewakan, membuat Lea merasa hutang budi dengan lelaki itu.

Lee sebutan untuk lelaki itu, lelaki yang dulu kekasih Lea namun harus kecewakan demi mengejar karier nya di dunia entertainment.

Akankah kehadirannya menjadi semangat baru bagi Lea?

Tokoh Utama
Lea
Lee
Mark
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
105
Tentang Penulis
Caca
Apa aja dah:v
Bergabung sejak 2020-09-03
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 381 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi