Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
100puisi
Oleh Iyoukha
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Premium
Blurb

Meguri Ai te ...............(hilangnya seorang teman yang ditunggu tunggu lalu hilang lagi)............................

Sakii yang sejak berumur 5 tahun selalu mengalami sakit sakitan dan tubuh yang lemah, saat umurnya 12 tahun ia dijaga dan dirawat sehari hari oleh seorang anak laki laki bernama Ryota lebih tua 2 tahun darinya. Hal ini atas permintaan ayahnya yang mulai sibuk bekerja. Keseharian Sakii bersama Ryota berlangsung selama satu tahun menjelang Sakii sembuh dari penyakitnya, perasaan nyaman dan senang bersama antara keduanya harus direlakan karena Ryota harus pergi ke luar kota mengejar cita citanya menjadi atlet renang dan berjanji akan kembali nanti kepadanya. Sakii yang merasa ingin sekali bertemu pun memutuskan untuk menjadi atlet renang, berharap bisa bertemu kembali dengan Ryota. Namun hal yang tidak diinginkan pun terjadi, semuanya berubah saat mereka bertemu kembali.

Sifat seseorang itu seperti cuaca, bisa berubah kapanpun, bisa diprediksi bisa juga tidak sama sekali, dan ini yang menyakitkan, luka di hati sangat terasa sakit daripada luka seluruh tubuh....

Se o Hayami ....(Walaupun berpisah suatu saat pasti akan bertemu kembali)
Tokoh Utama
Hiromi Sakii
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Iyoukha
-
Bergabung sejak 2020-07-10
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 31,519 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi