Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
BIARKAN CINTA SEMERAH SAGA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp32,000
Premium
Blurb
Malik yang sudah mundur dari dunia aktifis kampus, dihadapkan pada problema karena harus menolong Tania, teman kuliahnya, dari percobaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Namun, pertolongan itu membuat orang disekitar Malik salah paham dan membuat mereka dihadapkan pada dua pilihan sulit. Mengembalikan Tania ke kosnya yang artinya menempatkan Tania ke dalam bahaya yang sama, atau menikahi Tania yang juga menimbulkan kesulitan baru karena mereka tidak saling mencintai.

Namun, Malik memilih opsi kedua dengan banyaknya kompromi. Antara hati yang tidak saling mencintai, juga kompromi di antara sulitnya ekonomi akibat krisis moneter dan ekonomi ketika itu.

Kemudian mereka terpaksa melewati pernikahan tanpa cinta, harus menyelesaikan kuliah, lalu harus ditambah sulitnya ekonomi akibat krisis.
Tidak mudah, namun kebersamaan mereka membuat keduanya semakin menyadari bahwa mereka bisa menguatkan satu sama lain, melewati sulitnya kadaan, asal tetap dalam kebersamaan.

Perlahan, cinta itu tumbuh dengan subur di hati mereka.
Tokoh Utama
Malik
Tania
Bu Siti
Raras
Anton
Bang Rudi
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Semoga memacu minat menulis yang baik.
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Yantie Wahazz
Just a happy mom
Bergabung sejak 2023-04-27
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 43,702 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi