Novel
Bronze
Genre → Drama
Metamorfosa Rindu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp47,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Hamzah Pranata Wiraguna
Sarjana Sosiologi yang memilih menjadi guru disebuah SMA di Jakarta. Kepribadiannya yang super dingin, galak dan cuek terhadap sesuatu membuat beberapa siswa tidak menyukainya. Dibalik sisi dingin Hamzah, pemikiran modern serta wajahnya yang berkharismatik membuat terpana siswi disekolah itu. Banyak yang tidak mengetahui, dirinya sedang bertarung dengan masa lalunya.

Zara Anindya
Gadis yang biasa dipanggil Ara ini mempunyai impian menjadi salah satu Princess Disney. Ia tergila-gila dengan seblak sampai dijuluki Princess Seblak. Sifatnya yang sangat kekanak-kanakkan dan super manja membuat orang yang didekatnya gemas. Tak ada yang tahu sisi lain dari seorang Zara Anindya.

Semua bermula di SMA Permata Bangsa. Hamzah menggangap Ara adalah gadis yang manja dan kekanak-kanakan. Sedangkan Ara menganggap Hamzah salah satu spesies manusia langka yang selalu membuat otaknya mendidih karena kelakuannya yang sok dingin dan selalu mengajak perang dirinya.

Ini kisah tentang takdir. Takdir yang telah mempertemukan dua insan yang awalnya tak saling mengenal bahkan saling tidak suka merajut kisah manisnya.
Tokoh Utama
Hamzah Pranata Wiraguna
Zara Anindya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
8.9k
Tentang Penulis
Rarindra Sejati
Anonim
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 62,145 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi