Novel
Genre → Drama
METAMORFOSA 2
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah mereka berlanjut. Kisah Maura dengan ketiga sahabatnya. Kisah Maura dengan Alvano. Kisah Maura dirumah barunya.

Tidak ada manusia yang ingin gagal kedua kalinya. Perjuangan Maura belumlah usai. Sebagai putri tunggal keluarga Adiwijaya,Maura sangat ingin dapat membanggakan kedua orang tuanya dengan usahanya sendiri. Masih bersama Alvano. Cowok yang sering kali membuat Maura merasa kesehatan jantungnya bermasalah.

Mengetahui sang mantan adalah kakak kandung Vano,sering membuat Maura bimbang. Melolak lupa pula dengan kehadiran Marry,gadis yang pernah mengisi ruang dihati Vano. Masa lalu memang tidak bisa diabaikan. Kenangan yang pahit atau manis adalah cara terbaik untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Mungkin Tuhan mempertemukan Maura dengan Vano untuk mulai belajar menerima apapun yang telah digariskan. Namun mampukah Maura memilih diantara dua pilihan?

Korea! Negara impian Maura. Bukan hanya Maura,tapi juga dengan ketiga sahabatnya. Nata,Mia dan Mira. Impian Maura dan perasaannya mulai diuji. Ketika rancangan masa depan indah di Negara Korea hampir sempurna,Tuhan memintanya untuk menentukan pilihan. Impian atau cintanya! Korea atau Alvano.

Usianya yang telah beranjak dewasa,memaksa nya untuk membuat keputusan. Keputusan adalah hal yang paling sulit untuk dibuat. Terutama ketika itu adalah pilihan antara dimana kamu seharusnya dan dimana kamu ingin berada.

Metamorfosa sendiri juga merupakan sebuah momen,dan pada saat inilah terjadi pelarutan didalam diri manusia itu sendiri. Pertarungan melawan diri sendiri,pertarungan yang harus memilah dan memilih. Mana yang harus diambil dan mana yang harus dibuang.
Tokoh Utama
Maura Karina Adiwijaya
Alvano Candra Bramanta
Danu Rendra Bramantio
Marry Caroline
Angel Varika Syafira
Mika Aurelia
Natalia Kusumawati
Mia Ayunindya
Mira Gayatri
Damar Adrian
Bani Samuel
Bejo Mahesa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Sri Maryani
Penulis β™‘ I\'m Army πŸ”° 방탄 μ†Œλ…„λ‹¨ πŸ’œ 김석진 πŸ’œ
Bergabung sejak 2020-06-03
Telah diikuti oleh 186 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 81,529 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi