Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Memandang (dari) Jauh
Oleh Manda Vee
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp14,000
Premium
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Langkah tak seringan yang diucapkan orang kebanyakan. Langit pun tak sebiru yang selalu dilukiskan. Hanya ada bisikan ‘mereka" yang meminta tolong, hanya ada tatapan ‘mereka" untuk menunjukkan kehadiran. Seakan kegelapan mencengkeram untuk menakuti.


Pemberian Tuhan tak terhingga bentuknya, termasuk ‘penglihatan" Tiara. Kemampuan indra keenam hadir seiring matanya terbuka dari tidur yang panjang. Tak hentinya ‘mereka" hadir dalam siang malam kehidupan Tiara. Halangan bahkan ancaman menyelimuti bersama ketakutan. Tak sedikit yang meminta ia tinggal dalam dunia mereka - yang disebut hantu oleh manusia lainnya.

Tujuh belas tahun waktu yang lama untuk menata diri. Tapi bukan berarti mampu memahami diri sendiri. Tiara larut dalam kepahitan yang hanya dipendam dalam hati. Sahabat seolah hanya status dalam kehidupan sosial bukan tertanam dalam hati. Tiada teman untuk berbagi. Seandainya ada yang mampu mengerti tentang apa yang terjadi pada Tiara. Saniah hadir! Teman bicara, teman tak kasat mata . . . hanya itu teman yang ia punya.

Aura gelap itu hadir di suatu malam. Seketika seluruh ruang terasa gelap, seolah tertutup kabut. Angin terasa kencang, tapi semua terasa sesak. Bintang masih menatapnya tajam. Tiara memegang lehernya yang terasa tercekik. Asap hitam tanpa api menyelimuti Tiara. Apa ini yang disebut aura hitam?

Cukuplah mereka MEMANDANG DARI JAUH. Aku ingin hidup normal!
izinkan aku MEMANDANG JAUH menuju mimpiku!
Tokoh Utama
Tiara Angelica
Saniah
Erick
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
630
Tentang Penulis
Manda Vee
Memulai sesuatu yang menyenangkan dengan menulis!
Bergabung sejak 2020-07-23
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 22,833 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi