Novel
Bronze
Genre → Horor
THE EYE: Secret In The Shadow
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Kecelakaan yang menimpa keluarga Joana tak hanya membuatnya kehilangan ayah, ibu, dan kakaknya. Namun, juga pengelihatannya. Sang paman yang takut akan masa depan Joana apabila menjalani sisa hidup dengan kebutaan, akhirnya meminta dokter untuk melakukan transplantasi mata, dan akhirnya mereka mengambil mata kakak Joana yang meninggal di tempat dalam kecelakaan. Sejak saat itu, Joana mulai melihat hal-hal mistis.

Santis Luca, mencari pengantinnya yang melarikan diri. Namun, ditengah pencariannya, dia diganggu oleh sepupunya, Villie. Yang telah bersekutu dengan Dromos (roh jahat yang memiliki dendam)

Luke adalah seorang cenayang yang ibunya meninggal saat mencoba untuk menyelamatkannya, dan Joana. Dia berusaha mencari tahu alasan Dromos mengincar Joana.

Nobi Ran adalah seorang gadis yang kehilangan keluarganya karena ulah dromos. Dia bertemu dengan Joana, dan Luke. Dan merekapun hidup bersama.
Tokoh Utama
Joana Rei
Santis Luca
Luke
Nobi Ran
Leo Rei
Lussie
Bart De Villie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Awalnya agk bingung karena masih belum selesai
Disukai
12
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Bilqis Fatturahman
Halo everyone. I\'m BFTRNBI.
Publish in MANGATOON (BFTRNBI): DRAMA, Mr and Mrs Crazy Rich, and 17\'th Years Old.

Publish in Wattpad (MXLATTE): Your Reasons, Punishment: Day with You.

Publish In Joyland (BFTRNBI): SECRET SCARLET (NOVEL CHAT)

Karya dibukukan: Puisi tercinta untuk eyang (ANTOLOGI), Xavier (ANTOLOGI), Surat cinta Untuk wanita istimewa (ANTOLOGI), UNIVERS FFBTS (ANTOLOGI), Gemintang malam (ANTOLOGI), 5:00 ellunar (ANTOLOGI).
NOVELTOON: BBIBBI_B
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 84 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 23,462 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi