Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Melody Untuk Dylan
Oleh Aoi Hon
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Xhaviera atau Melody untuk sebutan dari seseorang untuknya bernama Dylan. Mereka adalah teman satu SMP dan akhirnya berpisah karna Dylan harus ikut kedua orang tuanya pindah ke luar kota.

Namun, takdir Tuhan mempertemukan mereka kembali. Awal kelas 12, Dylan pindah ke Cendana Vocation International High School, sekolah yang sama dengan Melody. pertemuan itu, terus membuka pertemuan mereka selanjutnya, yang menjadikan mereka semakin dekat, layaknya seorang sahabat meski mereka berbeda kelas.

Disamping itu, Melody juga dekat dengan adik kelasnya, Nao. Mereka jarang bertemu, kecuali disaat perlu atau ketika jadwal excul bela diri yang ia pilih sejak masuk SMA. Kedekatan itupun memicu retaknya persahabatan Melody dan Dylan. Dylan bertingkah aneh dan seolah-olah Melody punya salah yang sangat padanya. Mengira Melody menyukai Nao. Melody menghargai persahabatan mereka, tapi Melody juga tidak bisa untuk menjauh dari adik kelasnya yang masih satu payung dengannya.

Namun, Melody harus benar-benar melepas Dylan yang sudah melepasnya duluan tanpa alasan. Hapus kontak, blokir e-mail dan media sosial lainnya. Melody pergi, Dylanpun menghilangkan jejaknya. Rasa kecewa, ingin benci, tapi Melody selalu ingat kata yang pernah dikatakan Dylan untuk tidak pernah membenci meskipun sudah menyakiti. Pantai, angin, air laut akan menghapus namanya bersama sapuan ombak yang menyeret semua takut akan rasa kehilangan.
Tokoh Utama
Xhaviera Melody
Aftradylan
Nao
Ren
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
28
Dibaca
209
Tentang Penulis
Aoi Hon
Setiap kenangan yang tersimpan akan menjadi sebuah cerita.
Bergabung sejak 2020-06-17
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi